Friendster baru….

Januari 16, 2010 at 6:15 am Tinggalkan komentar

Author by : Distiwan

Apa kabar View’s Mania….
Hmm masih seneng bermain Friendster gak???
atau jangan2 Friendster udah ditinggalin gara2 ada Fb ya…
wah kasian nian nasib kamu Friendster,heheheh

Tapi sekarang Friendster udah ganti suasana loh…
Dari segi tampilan menjadi lebih Colorfull dibandingkan dahulu…
Aku ja ampe kaget pas pertama kali lihat,hehehe
(maklum udah lama gak maen Friendster lagi🙂 )

Begitu pertama kali masuk Friendster, langsung disuguhkan dengan tampilan Home berBackGround hujau…(sungguh elegant :))

Tidak hanya itu saja, kita lebih dimudahkan dalam melakukan Login atau pun menjadi member baru, karena kita langsung diberi kotak dialog tempat pengisian User Id n Password Friendster kita…
Dalam beberapa menit kita dapat masuk ke Friendster kita (tergantung lama loading internetnya sih :))

Tapi jangan kaget ya ???
karena bukan hanya tampilannya saja yang mengejutkan…
Tapi…….
(udah ngerti kan ???)

Hmm mirip dengan Facebook yap???
( aku juga mikir gitu seh…)

Kita dapat mengkomentari Status punya temen kita yang ditampilin seperti halnya pada faceboook….(kayaknya Friendster gak mau ketinggalan neh dari faceboook🙂 )

Tapi mau beralih total ke facebook atau tetap dengan Friendster itu pilihan View’s Mania sekalian…
Mau pake dua2nya juga gak pa apa…(kayak aku sekarang neh )

But…That’s Your Choise….

Ok Smoga bermanfaat…
Sampai jumpa lagi di Postingan berikutnya
Aku mau bercoment ria di Friendsterku yang baru….
O ya lw ada yang mau menjadi temen Friednsterq add ja Distiwan@yahoo.co.id🙂

Salam Distiwan🙂

Entry filed under: info. Tags: .

Menguasai berbagai bahasa dunia dalam 5 menit? Facebook Dalam Berbagai Versi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


tulisan terakhir

my kalender

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d blogger menyukai ini: